Akses Aplikasi Dengan Kuota Nonstop

Dikutip dari perkataan Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Smartfren, bahwa smartfren akan menghadirkan  paket baru. Smartfren sebagai penyedia jaringan internet di Indonesia. Menjawab adanya paket ini untuk permintaan para pengguna smartfren.

Paket baru itu bernama paket nonstop,  paket yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi selama 24 jam ini. Setelah kuota utama habis, tidak menyedot pulsa.

Semua itu bukan cuma omong kosong belaka, dengan menhadirkan kuota nonstop. Yang ditujukan untuk pelanggan yang aktif menggunakan internet, baik untuk menjadi kreator konten, menjalani meeting, belajar daring, maupun menikmati hiburan seperti.

Kartu perdana dan voucher Kuota Nonstop Smartfren saat artikel ini ditulis sudah rilis di pasaran. Untuk mendapatkannya  pelanggan bisa berkunjung ke galeri Smartfren dan outlet terdekat.

Perlu dicatat jika kuota utama habis, kecepatan internetnya akan disesuaikan sampai dengan masa aktif paket selesai. Jadi kamu harus menyesuaikan dengan baik pengguanaan kuota

Adapun untuk pilihannya, Smartfren menyediakan enam pilihan paketan smartfren Unlimited Nonstop dengan besaran kuota dan masa aktif yang berbeda. Berikut rinciannya:

Unlimited Nonstop 2 GB seharga Rp 10.000 dengan masa aktif 10 hari;

Unlimited Nonstop 3 GB seharga Rp15.000 dengan masa aktif 14 hari;

Unlimited Nonstop 6 GB seharga Rp30.000 dengan masa aktif 30 hari;

Unlimited Nonstop 12 GB seharga Rp45.000 dengan masa aktif 30 hari;

Unlimited Nonstop 30 GB seharga Rp70.000 dengan masa aktif 30 hari;

Unlimited Nonstop 45 GB seharga Rp100.000 dengan masa aktif 30 hari.

Pelanggan yang mengaktifkan paket Unlimited Nontstop di atas juga akan mendapatkan gratis telepon ke seluruh nomor Smartfren. Namun, khusus untuk Unlimited Nonstop 3 GB dan 6 GB, pelanggan akan mendapatkan bonus kuota lokal hingga 4 GB.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.