Harga Binance Coin yang Sangat Diminati

Saat ini uang krypto makin populer dan membuat banyak sekali masyarakat mulai melirik mata uang digital tersebut sebagai pilihan investasi. Terlebih lagi imbal hasil yang ditawarkan juga cukup menggiurkan. 

Aset kripto seperti halnya etereum dan bitcoin yang saat ini telah menjadi top of mind di kalangan investor aset kripto. Dan satu lagi krypto yang juga tak kalah populernya saat ini yaitu binance coin atau disingkat dengan BNB.

Mengapa Binance Coin Sangat Diminati Oleh Banyak Orang ?

Crypto yang satu ini diterbitkan oleh Binance Exchange di tahun 2017 dan merupakan koin yang berjenis token ERC-20. Di awal proses pengembangannya binance coin ini hanya diperuntukan dalam operasional exchange Binance Exchange.

Jika dilihat dari segi likuiditas, binance ini juga merupakan salah satu yang paling populer dan terbesar. Market cap dari binance coin telah mencapai sebesar US$ 84,38 miliar dan termasuk terbesar ke-3 setelah etereum dan bitcoin. 

Tak hanya di negara luar saja, aset kripto yang satu ini juga diminati dan cukup populer di negara Indonesia. Hal itu bisa dibuktikan dari volume perdagangan binance coin dalam beberapa hari terakhir. Saat ini banyak sekali para trader yang menggunakan binance coin dikarenakan nilai total transaksi yang dimiliki cukuplah besar. 

Oleh sebab itulah, banyak sekali trader yang mulai memutuskan untuk mereka menahan binance coin karena percaya terhadap prospek perkembangan dari uang digital yang satu ini. Banyak kalangan yang mulai memprediksi bahwasannya harga yang di tawarkan oleh binance coin ini akan terus mengalami peningkatan. 

Sementara beberapa bulan yang lalu bahkan harga binance coin pun juga sempat menyentuh level US$ 600. Dan itu merupakan angka yang cukup tinggi. Karena itulah bagi Anda yang tertarik untuk berinvestasi di mata uang crypto ini, maka Anda patut untuk mempertimbangkan binance coin ini .

Nah itulah yang dapat kami jelaskan mengenai harga binance coin yang saat ini sangat diminati oleh banyak orang. 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *