LIVE Streaming TV Online Kompas TV, Liverpool vs RB Salzburg Laga Pramusim, Tonton Gratis di Sini!

Berikut live streaming laga pramusim antara Liverpool vs RB Slazburg, dapat disimak dalam artikel ini. Laga Pramusim 2020/2021 akan mempertemukan Liverpool vs RB Salzburg, pada Selasa (24/8/2020). Duel ini akan berlangsung di Red Bull Arena, mulai pukul 20.00 WIB Live Kompas TV.

Link live score hasil dan streaming tersedia di akhir artikel Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool mempersiapkan betul pertandingan pramusim kedua melawan runner up Liga Austria, RB Salzburg. Ia mengaku bahagia karena hanya ada satu hingga dua pemain yang mengalami cedera dan melewatkan laga ini.

"Kami mendekati akhir, tetapi masih ada dua sesi yang sangat, sangat penting untuk datang." "Sore ini kami memiliki sesi 11 lawan 11, hal hal taktis, sangat penting, dan kemudian besok malam pertandingan melawan Salzburg," kata Klopp dikutip dari laman Liverpool. “Tidaklah keren bahwa saat ini kami mengalami satu atau dua cedera; tidak besar, tapi cukup, dan untuk para pemain itu selalu buruk dan kami ingin memiliki pramusim untuk mereka semua," tambahnya.

Pramusim ini pun akan dimanfaatkan betul oleh Liverpool sebelum menjalani pertandingan bertajuk Community Shield. Dalam pertandingan Community Shield, jawara Liga Inggris Liverpool akan bertemu peraih trofi FA Cup Arsenal. "Tapi sejauh ini, sebagian besar hal yang bisa kami lakukan dengan mayoritas pemain, jadi itu membantu tapi itu harus dilakukan karena dalam lima hari kami akan bermain melawan Arsenal dan itu akan menjadi yang sulit," ungkapnya.

Untuk menghadapi Salzburg, Klopp berencana menurunkan pemain yang sama kala melakoni pertandingan pramusim perdana. Sebelumnya, pasukan Jurgen Klopp telah menjalani pramusim perdana dengan melawan tim asal Jerman. Liverpool pun berhasil menunjukan keperkasaannya saat mengalahkan VfB Stuttgart dengan skor telak 3 0, pada Sabtu lalu.

Gol kemenangan klub berjuluk The Reds pun dilesakkan oleh Roberto Firmino (15'), Naby Keita (40') dan Rhian Brewster (68'). “Tidak ada yang baru, sungguh. Ki Jana sedikit mengalami cedera pergelangan kaki di sini, tetapi saya diberitahu dia terlibat dalam beberapa bagian pagi ini dan akan berada dalam sesi penuh sore ini." "Jadi kami harus memiliki skuad yang sama seperti pertandingan di Stuttgart," jelas mantan pelatih Borussia Dortmund.

Selain itu, Klopp juga cukup mewaspadai ancaman yang bakal diberikan Salzburg saat perjumpaannya nanti. Kewaspadaan ini tak lain karena sebelumnya Liverpool pernah saling berhadapan dalam fase grup Liga Champions musim lalu. Klub berjuluk The Reds ini meraih dua kemenangan sekaligus yakni dengan skor 4 3 di Anfield dan 2 0 saat melawat ke Austria.

“Beberapa pemain masih ada bertahan, saya pikir tidak ada yang terjadi terlalu banyak." "Jelas secara ofensif kami [sekarang] memiliki Taki, Haaland pergi dan Hwang juga pergi, jadi tiga pemain yang sangat dominan untuk mereka. Ini akan menarik." “Mereka selalu punya solusi dalam beberapa tahun terakhir, selalu punya solusi, dan gayanya tidak pernah benar benar berubah."

"Itu selalu sangat hidup, sangat agresif, jadi itu akan menjadi tantangan bagi kami." "Untuk peningkatan kami terutama mereka akan menekan kami di semua tempat dan itu bagus." "Itu yang kami inginkan dan ketika Anda bermain Salzburg, Anda tahu Anda mendapatkan lawan yang berenergi tinggi dan intensitas tinggi. Kami harus siap," tukas pelatih asal Jerman.

Sementara itu RB Salzburg sebelumnya juga telah melakoni 4 pertandingan pramusim. Keempat pertandingan hanya sekali menelan kekalahan yakni saat melawan tim asal Belanda, Ajax Amsterdam. Adapun dua pertandingan lainnya yang berakhir kemenangan ialah melawan Ceske Budejovice, Nice. Sedangkan satu laga seri kala berjumpa Bravo.

RB Salzburg pun akan menjalani pertandingan kelima pramusim melawan Liverpool dan bisa disaksikan secara langsung di Kompas TV, pada Selasa (25/8/2020) pukul 20.30 WIB. Alisson (Gk); Williams, Gomez, van Dijk, Robertson; Keita, Fabinho, Jones; Mane, Minamino, Salah. Stankovic (Gk); Kristensen, Ramalho, Wober, Ulmer; Ashimeru, Okugawa, Junuzovic, Camara; Okafor, Koita.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *