Mengenal Karakter Berdasarkan Warna Mobil

Ketika berencana untuk membeli mobil baru, pasti ada banyak hal yang menjadi pertimbangan Anda. Selain memilih Jasa pembiayaan terbaik di Indonesia yang akan digunakan, Anda juga harus menentukan warna mobil yang akan dibeli agar tidak menyesal nantinya.

Pada umumnya, orang akan memilih warna favorit mereka. Namun tahukah Anda, bahwa ternyata warna mobil yang dipilih ternyata bisa mencerminkan karakter Anda? Berikut ini beberapa warna mobil dan karakter dari pemiliknya: 

  • Putih

Putih merupakan warna netral yang banyak diaplikasikan pada mobil, baik dengan transmisi manual maupun otomatis. Ternyata warna putih adalah simbol dari kejujuran serta kemurnian. Sedangkan karakter pemilik dari mobil putih ini adalah elegan tetapi masih memiliki kesederhanaan. 

Di abad 21, warna putih menjadi warna favorit dan menjadi warna yang dipilih oleh berbagai macam merk mobil. Ini terlihat dari semakin banyaknya mobil berwarna putih yang beredar di jalanan. Hal tersebut ternyata bertujuan untuk menampilkan kesan segar dan modern pada mobil.

  • Hitam

Warna netral selain putih yang banyak diminati dari dulu hingga sekarang adalah hitam. Warna hitam menyimbolkan kemewahan serta suatu kemapanan, serta pemilik mobil hitam bisa memunculkan kesan yang misterius karena kesan gelapnya. 

Warna yang tak lekang oleh waktu dan digunakan banyak merek mobil ini ternyata bisa menyimbolkan karakternya dengan sisi tegas dan sentuhan sisi klasiknya. Pemilik mobil warna hitam biasanya gemar mengenakan pakaian serba hitam juga. Warna hitam juga banyak dipilih oleh masyarakat yang gemar berganti mobil, karena sifatnya yang netral dan banyak diminati, sehingga menjual mobil berwarna hitam lebih mudah dibanding warna lainnya.

  • Abu-Abu

Pemilik mobil warna abu-abu ternyata cenderung tidak ingin terlihat menonjol, karena mereka lebih suka yang sederhana. Sama halnya dengan warna abu-abu yang memiliki ciri khas sederhana, pemiliknya juga demikian. 

Pemilik mobil berwarna abu-abu ini sangat ingin memiliki kehidupan yang tenang, stabil, dan berjalan normal tanpa adanya fluktuasi yang signifikan. Mereka adalah tipe orang yang ingin tetap menjaga kehidupannya tetap matang, bermartabat, dan tetap memegang teguh tradisi yang sudah ada. 

  • Silver

Berbeda dengan warna abu-abu, mobil dengan warna silver dapat menandakan bahwa pemiliknya memiliki strata sosial yang tinggi. Warna silver pada mobil juga menyimbolkan teknologi masa kini alias modern. Hal tersebut juga menandakan bahwa si pemilik mobil sangat menyukai hal-hal yang berbau teknologi. 

Penyuka warna silver ini tentu sangat bertolak belakang dengan warna abu-abu yang telah dibahas sebelumnya. Selain itu, warna silver juga menyiratkan bahwa si pemilik memiliki penilaian dan selera yang bagus. 

  • Coklat/Champagne/Krem

Nah, kalau warna-warna menggemaskan ini menandakan bahwa yang empunya memiliki karakter hampir sama dengan warna abu-abu. Kesan kalem pada warna-warna ini juga menandakan si pemilik ingin tetap membumi, hemat, dan jujur, lho. 

Itulah informasi terkait warna-warna mobil di pasaran dan juga karakter pemilik di baliknya. Bagaimana dengan Anda, warna mobil apa yang kira-kira sesuai dengan karakter Anda?

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.