Nonton Konser BTS Tokopedia di Sini! Link Live Streaming SCTV Indosiar, Ada Luna Maya, Raffi & Ariel

Acara Tokopedia Waktunya Indonesia Belanja segera mulai. BTS menjadi artis utama di acara Tokopedia Waktunya Indonesia Belanja ini. Tokopedia Waktunya Indonesia Belanja tayang pada 29 Juli 2020 pukul 20.00 WIB.

Acara ini ditayangkan di SCTV, Indosiar, dan Tokopedia Play. Dikutip dari akun resmi Twitter Tokopedia @tokopedia, BTS resmi tampil secara live di acara bertajuk 'Tokopedia Waktu Indonesia Belanja'. Acara akan berlangsung hingga pukul 22.00 WIB.

Dari poster acara, tertera jika BTS tak hanya akan sekedar menampilkan performance tetapi juga interview. Luna Maya sangat menanti acara ini. Luna Maya,BTSdan Ariel NOAH bakal satu panggung di acara ini.

"Enggak nyangka sih," kata Luna dikutip dari YouTube MOP Channel "Cuap Cuap Pagi PenjelasanLunaMayaSoal Jual Rumah 45 Milyar?" , Senin (27/7/2020). Karena belum pernah bertemu dengan boyband idolanya itu, Luna bertekad untuk bisa bertemu mereka secara langsung. "Aku belum pernah ketemu secara langsung sih, jadi aku akan berusaha bertemu di konser kalau mereka konser udah bener bener di depan muka, baru aku akan berhenti," jelasnya.

Melihat tekad besar Luna untuk bertemu langsung dengan boyband pelantun "Boy With Luv" itu, Luna masih merasa tak sebanding dengan Army lainnya. "Army Army di luar sana semuanya juga garis keras, aku mah enggaklah," kata Luna dikutip dari YouTube MOP Channel. "Garis keras, tapi enggak sekeras yang lain, ada yang lebih gila," ujar Luna. Diberitakan sebelumnya,BTSakan tampil secara live di acara 'TokopediaWaktuIndonesiaBelanja' tanggal 29 Juli 2020 pukul 20.00 hingga 22.00 WIB.

SelainBTS, dari poster yang diunggah akun media sosial Tokopedia, terlihat beberapa nama pengisi acara tersebut antara lain NOAH, Weird Genius, Raisa, Wali, Project Pop, dan Syakir Daulay. Acara ini nantinya selain dipanduLunaMayajuga akan dipandu Tiara Andini dan Raffi Ahmad. Bagi para penggemarBTSatau biasa disebutARMY, saksikan penampilan idola Kamu dalam acaraWaktuIndonesiaBelanjadari Tokopedia yang bakal tayang diSCTV,IndosiardanTokopediaPlay.

Bangtan Sonyeondan atauBTSdijadwalkan tampil dalam acara ini. SelainBTS, acara ini juga di bintangi sejumlah artis Tanah Air seperti NOAH, Weird Genius, Raisa, Syakir Daulay, Wali, dan Project Pop. Waktu Indonesia Belanja dari Tokopedia disiarkanSCTV,IndosiardanTokopediaPlay, Rabu (29/7/2020) mulai pukul 20.00 hingga 22.00 WIB.

Dapatkan link nonton SCTV, Indosiar dan Tokopedia Play di akhir artikel ini. “Ini dia yang udah ditunggu tunggu dari kemarin @BTS_twt #TokopediaWIB TV Show ! Catat infonya tanggal 29 July 2020 diTokopediaPlay,SCTV, danIndosiar! Jangan lupa download aplikasi Tokopedia yaa Purple heartGreen heart Cek info selengkapnya dihttps://tokopedia.link/tvtwib21jl,” tulis admin akun Twitter

Ini menjadi kesempatan bagus bagi para fansBTSmelihat idolanya tampil di layar kaca di Indonesia. ARMY Indonesia yang merupakan fans dariBTSini tentunya sangat antusias dengan acara ini. BTS yang merupakan grup musik Korea Selatan asuhanBigHitEntertainmentini akan menghibur penggemarnya,ARMYIndonesiadari negaranya langsung.

KonserBTSyang akan ditayangkan secara langsung di dua stasiun televisi swasta ini berkenaan dengan adanya festival belanja yang diadakan perusahaan unicorn, Tokopedia. Sebelumnya Tokopedia memberi tanda di Twitter maupun di channel YouTube, jikaBTSpunya kejutan bersama mereka. BTS nantinya akan dijadwalkan tampil pada Rabu 29 Juli 2020 mulai pukul 20.00 hingga 22.00 WIB.

Bersamaan dengan unggahan salah satu personelBTSyaitu RM, kini kejutan tersebut terkuak ke media. "Hi Indonesia,BTSand Tokopedia Have a Surprise For You," kata sang leader grup tesebut, RM atau Namjoon. Dari poster acara, tertera jikaBTStak hanya akan sekadar performance.

Mereka juga disebut akan melakukan interview eksklusif. ARMY Indonesia tentu sangat senang. ARMY bisa juga menyaksikan dari aplikasiTokopediaPlayjika memiliki dan bisa mendowload terlebih dahulu di Play Store maupun App Store.

Penampilan bertajukWaktuIndonesiaBelanjaTV Show tersebut juga dibintangi tiga dan penyanyi kenamaan Indonesia, di antaranyaLunaMaya, Raffi Ahmad, serta Tiara Andini. Sudah siapkah menonton aksiBTS? Berikut tiga link yang bisa anda gunakan untuk menontonBTSx Tokopedia 2020:

Link SCTV: Klik Link Indosiar: Klik Link Tokopedia Play: Klik

Leave a Reply

Your email address will not be published.