Sassuolo vs Juventus – Cristiano Ronaldo Diambang Rekor Baru, Immobile dalam Ancaman

Pertandingan antara Sassuolo menjamu Juventus bisa menjadi momentum bagi Cristiano Ronaldo untuk membuat rekor fantastis terbarunya,. Laga Sassuolo vs Juventus dijadwalkan akan digelar di Mapei Stadium, Kamis (16/7/2020 dini hari nanti. Jelang pertandingan, sorotan tentu akan ditujukan kepada Juventus yang saat ini tengah dalam kondisi limbung.

Klub yang berasal dari kota Turin itu tidak dalam kondisi yang bagus. Pasalnya dalam dua pertandingan terakhir, anak asuh Maurizio Sarri itu menelan satu hasil imbang dan sekali kekalahan. Walhasil, posisi mereka di puncak klasemen bukannya tanpa ancaman. Meski berjarak enam poin dengan Atalanta di posisi kedua klasemen Liga Italia, Juventus tak bisa nyaman dan santai begitu saja.

Mengingat mereka dalam kondisi mental yang sedang down, dan sebaliknya, Sassuolo tengah memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Tak hanya limbungnya Juventus yang menjadi sorotan, namun catatan yang siap dipecahkan oleh Cristiano Ronaldo. Laga Juventus vs Sassuolo bisa menjadi laga yang fantastis bagi megabintang Timnas Portugal itu andai dirinya mampu mencatatkan namanya di papan skor.

Dilansir dari laman , Ronaldo diambang memecahkan rekor sebagai pemain pertama yang mampu mencetak 50 gol di tiga kompetisi berbeda. Yakni Premier League Liga Inggris, LaLiga Liga Spanyol, dan Serie A Liga Italia. Sejauh ini, pemain yang terkenal dengan tendangan cannon balnya yang keras itu telah mengemas 49 gol selama dua musi di ajang Liga Italia bagi Juventus.

Ia mampu menorehkan 49 gol bagi Bianconeri dalam 59 pertandingan yang ia lakoni. Jika benar nantinya di laga yang ke 60 kontra Neroverdi (Sassuolo), Roanldo mampu mencetak gol. Maka torehan tersebut menjadi yang tercepat. Sejauh ini, Ronaldo telah mengemas 84 gol bagi Manchester United di Liga Inggris.

Ia juga menggelontorkan 311 gol selama membela Real Madrid. Tak sampai disitu, performa gemilang yang ditunjukkan oleh CR7 membuat striker Lazio, Ciro immobile dalam ancaman. Sejauh ini, Immobile telah mengemas 29 gol bagi Elang Ibu Kota.

Jika nantinya Cristiano Ronaldo mampu mencetak satu gol bahkan lebih, maka posisi Immobile sebagai pemuncak daftar top skorer Liga Italia akan tergusur. Perlu diketahui, Ronaldo mampu menunjukkan tajinya selepas Liga Italia kembali bergulir pada pertengahan bulan Juni lalu. Dalam enam pertandingan yang telah berlangsung, Ronaldo telah membukukan tujuh goi

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *